Kamis, 22 September 2016

Sewa Proyektor LCD BenQ MS506

Sewa Proyektor LCD BenQ MS506  
Sewa LCD Proyektor Pemalang Hubungi 0838-6200-9600

Menampilkan resolusi SVGA, kecerahan 3000 ANSI lumens, rasio kontras 13000: 1, dan lampu hidup yang luar biasa hingga 10.000 jam, yang benqMS506 adalah pilihan proyektor yang sempurna untuk kehidupan sehari-hari Anda. Apakah dalam bisnis, pendidikan, atau di rumah, MS506 memberikan gambar yang menakjubkan dan biaya total kepemilikan yang lebih rendah!

Sewa Proyektor LCD BenQ MS506    Sewa LCD Proyektor Pemalang Hubungi 0838-6200-9600     Menampilkan resolusi SVGA, kecerahan 3000 ANSI lumens, rasio kontras 13000: 1, dan lampu hidup yang luar biasa hingga 10.000 jam, yang benqMS506 adalah pilihan proyektor yang sempurna untuk kehidupan sehari-hari Anda. Apakah dalam bisnis, pendidikan, atau di rumah, MS506 memberikan gambar yang menakjubkan dan biaya total kepemilikan yang lebih rendah!
Memasukkan BenQ \ 's SmartEco Lampu terkenal Saving Technology, MS506 tidak hanya menawarkan penghematan energi yang lebih besar untuk Anda, tetapi terus memberikan kualitas gambar yang luar biasa melalui teknologi inovatif ini. Modus SmartEco dirancang untuk menggunakan hanya jumlah yang tepat dari daya lampu proyektor perlu memberikan kinerja kontras terbaik. Dengan fitur ini, sekolah bisa memberikan siswa dan guru yang berkualitas proyeksi tanpa kompromi dan mengurangi total biaya kepemilikan dengan memperpanjang umur lampu dan menurunkan konsumsi daya.

Dalam payung SmartEco Lampu Hemat Teknologi, modus Lampu Perawatan mengambil dolar Anda furthermuch lanjut dengan menawarkan kehidupan lampu yang menakjubkan hingga 10.000 jam!
men jual Projector BENQ dengan harga terjangkau dan murah . Kami menjamin adanya garansi resmi dari Projector BENQ yang dijual oleh kami. Kami menjual produk terlengkap dari Projector BENQ. Selain itu, kami juga menjual Komponen BENQ

Akan ada saat-saat proyektor dihidupkan tanpa sumber display, seperti PC atau notebook kelas. Untuk menghindari proyektor dari berjalan dengan kekuatan penuh lampu, BenQ menciptakan No Sumber Terdeteksi fitur untuk menurunkan kecerahan lampu proyektor sampai 30% setelah proyektor tetap tidak terhubung ke sumber layar selama lebih dari tiga menit.

Ketika aktif, yang benq MS504 terus konsumsi daya minimal daya 0.5W standby lanjut menurunkan total biaya kepemilikan.

MS506 dilengkapi dengan teknologi 3D proyeksi untuk membawa Anda efek yang menakjubkan yang sama 3D yang Anda dapatkan dalam film 3D. Ditawarkan untuk tanpa biaya tambahan, fitur 3D pada 3D siap proyektor BenQ memberikan audiens Anda sebuah pengalaman kehidupan nyata mendalam. Dapatkan siap dengan kacamata 3D, konten dan kartu video bersama dengan MS506.

Built-in speaker pada MS504 dapat digunakan sebagai sistem audio ketika pada modus siaga. Ini menghemat kesulitan serta anggaran ekstra untuk mendapatkan sistem audio yang terpisah.
Pintu lampu atas ini dirancang bagi manajer TI untuk mengganti lampu proyektor dengan aman dan cepat. Haruskah lampu proyektor keluar selama waktu kelas, dapat diganti dengan cepat meminimalkan gangguan kelas.

Untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah mengajar, BenQ telah menambahkan fungsi mengajar Template untuk MS504. Dengan empat pola yang berbeda desain untuk memilih Formasi fromLetter, staf Musical, Lembar Kerja, dan Koordinat Chart, Anda dapat meningkatkan pengalaman belajar ruang rapat atau ruang kelas Anda.
ecoFacts dapat memberitahu Anda bagaimana produk BenQ ramah lingkungan adalah! Pengembangan produk ramah lingkungan, BenQ doesnt hanya ingin mematuhi peraturan hijau pasif, tetapi juga secara aktif mengembangkan produk ramah lingkungan!ecoFacts menyatakan BenQs upaya terbesar pada penggantian bahan berbahaya, pemilihan material, desain kemasan, desain hemat energi, dan aspek lain dari produk.

Related Posts

Sewa Proyektor LCD BenQ MS506
4/ 5
Oleh